Bagikan:

JAKARTA - Sejak kembali hadir secara resmi di Indonesia pada 4 Oktober 2922, Citroën melalui PT Indomobil National Distributor, sebagai APM di Indonesia, terus melakukan upaya-upaya untuk memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. 

Berbagai upaya dilakukan di antaranya dengan mengadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, membuka jaringan dealer serta membangun pusat sparepart Citroën di Indomobil Parts Centre yang terletak di kawasan industri Kota Bukit Indah, Cikampek Jawa Barat.

Menatap tahun 2024, Citroën akan menghadirkan berbagai model terbaru, yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh pelanggan di Indonesia.

"Rencana kami di tahun 2024 ini adalah mendatangkan beberapa model baru yang tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh pelanggan di Indonesia," kata Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, dalam keterangan yang diterima, Kamis, 25 Januari. 

Lebih lanjut ia mengatakan, pilihan model yang akan di hadirkan mulai dengan mobil berbahan bakar bensin, maupun mobil full-electric yang akan menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya.

"Kami yakin, 2 model produk yang akan kami hadirkan di tahun ini akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di Indonesia,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini Citroën Indonesia juga meresmikan beroperasinya kantor baru di Indomobil Tower, Lantai 14, Jl. MT Haryono Kav. 11. Jakarta Timur. Kantor baru dengan interior yang modern dan minimalis ini diperlihatkan kepada media melalui acara media gathering yang dilakukan pada hari ini, 24 Januari 2024 di kantor baru yang berada di kompleks perkantoran Indomobil Group.  

Kantor baru yang menempati area seluas 543 m2, terdiri dari ruang kantor dengan kapasitas menampung sampai 70 orang, termasuk ruang meeting yang diberi nama sesuai nilai-nilai perusahaan seperti : For Everyone, Like No One, Comfortable, Simple, Sustainable dan Daring.

"Kami bangga dan berbahagia hari ini kami dapat memperlihatkan kepada rekan-rekan media kantor baru Citroën yang mulai beroperasi sejak awal tahun ini. Dengan kepindahan kami ke kantor baru dengan suasana yang baru, kami memastikan untuk semakin fokus dalam membangun merek Citroën di Indonesia, memberikan solusi cerdas untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia melalui pilihan produk dan teknologi serta inovasi yang dimiliki oleh Citroën," paparnya. 

Selain menempati kantor baru, PT Indomobil National Distributor juga mengumumkan jajaran manajemen yang akan bertanggung jawab terhadap segala aspek operasional yang dijalankan oleh Citroën Indonesia.

 “Upaya-upaya yang kami lakukan ini menunjukkan bukti komitmen kami untuk mengembangkan dan menguatkan merek Citroën dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami di Indonesia,” tutup Tan Kim Piauw.