Bagikan:

JAKARTA - Merayakan satu dekade grup pemilik Moto Guzzi yang dijuluki 'The Clan', pabrikan satu ini meluncurkan V7 Stone Ten 2024 dengan berbagai perubahan yang ada. 

Dari keterangan di laman resmi Moto Guzzi, Kamis, 25 Januari, yang membedakan V7 Stone Ten dengan model V7 Stone standar adalah grafis pada tangki bahan bakarnya. 

8

Di mana, bentuknya berupa pita kotak-kotak hitam-putih di sebelah kanan tangki bahan bakar dan pita hitam mengilap di sebelah kiri, diimbangi dengan garis merah yang diletakkan di atas lapisan dasar putih mengilap. 

6

Selain itu, tangki bahan bakarnya dihiasi logo elang Moto Guzzi Mandello berwarna merah di kedua sisinya. Serta dilengkapi dengan pegas peredam kejut belakang yang dicat merah, sedangkan joknya diberi jahitan merah.

Tak hanya itu saja, pelat Moto Guzzi “Ten” dipasang pada klem stang yang menunjukkan sifat unik dari V7 Stone Ten. Selain itu, kaca spion bar juga dipasang, memberikan V7 Stone Ten gaya “cafe racer” yang sporty.

Dari segi mesin, semuanya tetap sama di mana menggendong mesin V-twin transversal 853 cc yang menghasilkan tenaga 66,5 hp pada 6.700 rpm dan torsi maksimum 74,9 Nm pada 4.900 rpm.  

Soal ketersediaan dan harga, model edisi khusus satu ini akan tersedia di dealer Moto Guzzi mulai bulan April dengan harga 10.499 euro atau kisaran Rp180 jutaan.