Akan Dirilis, Toyota Tacoma 2024 Dibekali Transmisi Manual hingga Listrik
Salah satu gambar teaser dari Toyota Tacoma 2024. (Dok. Toyota)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota mengumumkan terkait spesifikasi dari Toyota Tacoma 2024. Mobil pikap berukuran sedang tersebut akan dibekali transmisi manual enam percepatan.

Toyota merilis gambar berupa tiga pedal yang akan menjadi penggerak dari Tacoma 2024, dilansir MotorAuthority, Selasa, 2 Mei.

Meskipun demikian, Toyota juga menyiapkan transmisi otomatis sebagai opsi tambahan, kemungkinan lainnya adalah transmisi delapan atau sepuluh percepatan.

Dengan tersedianya Tacoma terbaru, pihak pabrikan juga akan menyediakan versi powertrain hybrid, seperti yang dikonfirmasi dari Toyota pada April lalu.

2
(Dok. Toyota)

Untuk dapur pacunya, diperkirakan Tacoma 2024 akan memakai mesin 2,4 liter turbo yang dipasangkan dengan motor listrik tunggal. Kemungkinan juga Toyota akan hadirkan Tacoma versi listrik.

Beberapa waktu lalu, tampilan Tacoma 2024 sempat bocor ke publik. Diperkirakan akan ada evolusi dibandingkan Tacoma generasi sebelumnya.

Pikap tersebut akan menjadi produksi pertama Toyota pada kelas Trailhunter, yang beberapa waktu lalu ditampilkan dalam bentuk mobil konsep saja.