Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka menyambut gelaran FIFA U-17 World Cup 2023 yang berlangsung di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan 148 unit kendaraannya sekaligus berperan sebagai Sustainibility Mobile Partner dalam turnamen tersebut.

Distributor lokal kendaraan Hyundai tersebut menyerahkan beragam model yang terdiri dari Ioniq 5, Ioniq 6, Creta, Stargazer, dan Palisade sebagai kendaraan para eksekutif dan pengurus resmi badan sepakbola dunia, FIFA, di Jakarta International Stadium.

“Kami menyerahkan sebanyak 148 mobil official, yang terdiri dari Ioniq 5, Ioniq 6, Stargazer, Creta, dan Palisade, untuk keperluan selama FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 berlangsung," ucap Fransiscus Soerjopranoto, selaku Chief Operating Officer PT HMID, dalam kata sambutannya di Jakarta International Stadium, Selasa, 7 November.

4

Selain menyediakan kendaraan untuk para eksekutif FIFA selama gelaran tersebut, HMID juga menggelar rangkaian acara bertajuk ‘Empowering #ChampsofTomorrow’. Selama acara tersebut, masyarakat dapat merasakan secara langsung kendaraan Hyundai dengan melakukan kegiatan test drive pada mulai 19 Oktober hingga 23 November 2023 yang berlangsung di seluruh jaringan diler serta Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

Demi memeriahkan gelaran sepakbola tahunan ini, HMID menghadirkan ‘Brand Experience Space’ pada empat stadion di masing-masing kota penyelenggara. Pengunjung dapat merasakan kegiatan menarik di area tersebut dengan fitur Vehicle-to-Load (V2L) yang dihasilkan dari Hyundai Ioniq 5.

Di Indonesia, Hyundai menawarkan beberapa varian untuk Ioniq 5, termasuk Prime Standard Range sebagai varian terendah dengan jarak tempuh hingga 384 km dengan harga Rp759 juta. Sementara itu, varian tertinggi, yaitu Prime Long Range dengan jarak tempuh 481 km, dibanderol seharga Rp800 juta, dan Signature Long Range dengan kemampuan mencapai 451 km dijual seharga Rp870 juta. Semua varian sudah dilengkapi dengan fitur terbaru, Bluelink.

Berkat desain dan kinerjanya yang luar biasa, Ioniq 5 berhasil meraih penghargaan bergengsi, termasuk gelar "World Car of the Year 2022."