Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperkuat layanannya dengan meresmikan empat jaringan dilernya yang terletak di wilayah Jawa Tengah.

Bersama dengan PT Mitra Maju Mobilindo (MMM), perusahaan membuka diler di Surakarta, Magelang, Semarang, dan Tegal.

Woojune Cha, selaku President Director PT HMID, mengatakan kehadiran beberapa jaringan diler tersebut bertujuan memberi kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan terutama lokasi layanan yang strategis.

“Kami senang dan menghargai komitmen mitra kami untuk bekerja sama memaksimalkan pengalaman pelanggan ketika mereka mencari mobil Hyundai yang memenuhi kebutuhan mereka,” kata Cha dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 13 November.

Keempat jaringan diler tersebut telah menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), yang terdiri dari Hyundai Adisucipto Solo di Jl. Adisucipto No. 137, Jajar, Surakarta. Fasilitas tersebut juga dapat menampung enam unit display dengan menyediakan satu unit pengisi daya AC untuk EV.

Kemudian, pabrikan asal Korea Selatan tersebut juga menyediakan jaringan diler di Kota Semarang yang berlokasi di Jl. Setiabudi No. 140, Banyumanik, Srondol Kulon, Semarang. Layanan tersebut menyediakan pengisi daya AC sebanyak dua unit dan menampilkan empat unit display.

Mereka juga membuka jaringan Hyundai Magelang yang terletak di Jl, Jend Sudirman No. 165, Tidar Selatan, Magelang Selatan, Magelang, dengan menyediakan satu unit pengisi daya untuk EV dan empat unit display.

Terakhir, perusahaan menghadirkan Hyundai Tegal yang berlokasi di Jl. Kol. Sugiono No. 160, Kemandungan, Tegal Barat, Tegal, dengan menyediakan satu unit pengisi daya AC untuk EV.

Untuk memudahkan pelanggan, semua jaringan diler telah terintegrasi dengan platform milik pabrikan, yakni ‘Click-to-Buy’. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman ritel secara online tanpa harus berinteraksi secara langsung.

Selain itu, keempat jaringan diler tersebut juga menyediakan beberapa unit model yang dipamerkan agar pelanggan bisa mengeksplorasi kendaraan sebelum membelinya, seperti Stargazer, Stargazer X, Creta, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Santa Fe, dan Staria.