Hyundai Buka Jaringan Diler Baru di Jawa Barat dan NTT
Pembukaan dealer Hyundai Kupang di NTT. (Dok. Hyundai Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk memudahkan akses konsumen di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), distributor resmi kendaraan Hyundai di Indonesia, telah membuka jaringan diler baru di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera, PT HMID berhasil membuka dua diler, yaitu Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang di NTT. Dengan pembukaan kedua diler ini, Hyundai kini memiliki 130 layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID, mengungkapkan bahwa dengan pembukaan jaringan diler ini, diharapkan akan memudahkan pelanggan Hyundai di Indonesia.

"Kami merasa terhormat atas antusiasme yang luar biasa dari mitra diler Hyundai dalam mengembangkan dan memperluas jaringan diler Hyundai di Indonesia," kata Makmur dalam keterangan resminya, Kamis, 13 Juli.

Makmur juga menambahkan bahwa pihaknya selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan dengan layanan yang disediakan di jaringan diler mereka. Hal ini bertujuan agar pelanggan mendapatkan pengalaman yang baik.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh mitra atas dukungan dan kepercayaan berkelanjutan mereka pada merek Hyundai," tambah Makmur.

Diler Hyundai Kalijaga terletak di Jl. Jl. Kalijaga No.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa Barat. Sementara itu, diler Hyundai Kupang berlokasi di Jl. Timor Raya KM 7, Oesapa Barat, Kec. Kelapa Lima, Kupang, NTT.

Kedua diler tersebut juga dilengkapi dengan stasiun pengisian daya untuk kendaraan listrik Hyundai. Hyundai Kalijaga memiliki dua stasiun pengisian daya AC Charging Station, sedangkan Hyundai Kupang memiliki satu stasiun pengisian daya AC Charging Station.

Seperti diler Hyundai lainnya, kedua diler Hyundai Kalijaga dan Hyundai Kupang juga terintegrasi dengan Click-to-Buy (CTB), layanan penjualan online di mana konsumen dapat membeli produk Hyundai tanpa harus bertemu langsung. Hal ini sangat menghemat waktu bagi pelanggan yang tidak dapat mengunjungi diler.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik di kedua diler Hyundai tersebut, dan pabrikan menyediakan berbagai model kendaraan, termasuk Stargazer, Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, dan mobil listrik andalannya, Ioniq 5.