Semakin Dekat dengan Pelanggan, Hyundai hadirkan Diler di Medan
Momen diresmikannya diler resmi Hyundai Yos Sudarso di Medan (sumber : Hyundai Indonesia

Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), selaku distributor mobil Hyundai di Indonesia, secara resmi membuka diler di Medan. Ini merupakan diler ke-129 milik Hyundai yang telah beroperasi di Indonesia.

Diler tersebut terletak di Jl. Kol. Yos. Sudarso No.20, Medan, Sumatera Utara. Didirikannya diler tersebut agar mempermudah konsumen di Medan untuk menjangkau diler resmi milik Hyundai.

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur, mengatakan bahwa pihaknya memberikan komitmen dengan memperluas jangkauan diler Hyundai di seluruh Indonesia agar hadir lebih dekat dengan pelanggan.

"Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan," kata Makmur dalam keterangan resminya, Minggu 21 Mei.

Diler Hyundai Yos Sudarso dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana yanng menawarkan pelayanan dengan konsep 3S (Sales, Service and Spare Parts) yang dihadirkan juga dua stasiun pengisian daya untuk pengguna mobil listrik.

Sebelumnya, PT HMID juga memperluas jaringan diler untuk daerah Kupang, NTT. Lalu, Hyundai juga telah menghadirkan diler untuk masyarakat Tangerang, seperti Hyundai Tangerang, Hyundai Cipondoh, dan Hyundai Cikupa.

Total diler yang telah diresmikan oleh PT HMID berjumlah 129 diler di Indonesia, dengan 48 di antaranya dari area Jabodetabek, 2 diler di daerah Banten, 15 diler di area Jawa Barat, disusul oleh 16 diler di Jawa Timur, dan 10 diler di Jawa Tengah maupun Yogyakarta.

Melalui diler resmi yang dihadirkan, pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dengan dapat menjangkau diler resmi di Indonesia. Masyarakat dapat merasakan serta mendapatkan pengalaman dengan mobil-mobil Hyundai seperti Stargazer, Creta, Ioniq 5, Palisade, Staria, dan Santa Fe.