Tak Hadirkan BMW "M" di Joyfest, Berikut Jawaban BMW Astra
BMW M3 CS. (Dok. BMW Group)

Bagikan:

JAKARTA - BMW Astra kembali mengadakan program "BMW Astra Driving Experience" di Sentul International Circuit pada 20 Mei mendatang.

Program yang dihadirkan beraneka ragam. Mulai dari "Circuit Driving Experience" yang di mana pengguna BMW dapat merasakan sensasi mengemudi di sirkuit.

Ada program "Taxi Ride" berupa pecinta BMW dapat merasakan sensasi mobil balap dari BMW Team Astra yang dikemudikan langsung oleh pembalap sungguhan, dan ada program "X-Road" di mana pengguna BMW dapat menjajal arena off-road dengan SUV andalan milik pabrikan.

Namun di antara program tersebut, BMW Astra tidak mengungkapkan adanya program yang dikhususkan untuk varian berperforma tinggi milik BMW, yakni "M".

"Di sini kami ingin menunjukkan bahwa, gak cuma 'M' yang bisa dikendarai dengan nyaman dan feel balapnya gak kalah dengan 'M'. Ini adalah alasan kami tidak menggunakan 'M' saat Joyfest nanti," jawab Operation Officer BMW Astra, Teguh Widodo saat sesi tanya jawab bersama wartawan di Cilandak.

Meski demikian, pihaknya mempersilakan pemilik BMW "M" untuk berpartisipasi dalam gelaran Joyfest tahun ini demi bisa merasakan sensasi mengendarai di sirkuit sesungguhnya.

"Kami tidak menyediakan 'M', namun boleh diikutkan dalam Joyfest. Nanti ada pelanggan pengguna 'M' yang akan datang ke Sentul, untuk menjajal di sirkuit," ungkap Teguh.

"Joyfest: BMW Astra Driving Experience" merupakan gelaran acara yang diadakan oleh BMW Astra sejak 2019, yakni mengajak pengguna dan pecinta BMW untuk merasakan pengalaman berkendara di sirkuit sesungguhnya.

Namun sebelum pengguna BMW menjajal arena balap, BMW Astra akan mengadakan pelatihan khusus kepada konsumen yang mengikuti acara tersebut bersama dengan pembalap BMW Team Astra, Gerry Nasution.