Inilah Keseruan Acara Joyfest yang Digelar Oleh BMW Astra di Sentul
Suasana sesi foto sebelum acara berlangsung (sumber : Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - BMW Astra kembali menghadirkan Joyfest BMW Astra Driving Experience edisi 2023 yang memberikan pengalaman baru dalam berkendara kepada konsumen maupun pecinta BMW yang berlangsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjaj seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit," kata Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu dalam keterangan resminya, Minggu 21 Mei.

Pada acara ini, tim VOI mendapatkan kesempatan dalam mengikuti rangkaian acara dari BMW Astra yang berlangsung pada Sabtu, 20 Mei lalu. Acara tersebut diikuti oleh beberapa pengguna setia serta pecinta mobil BMW.

Acara dimulai dengan sesi foto bersama di garis start/finish sirkuit Sentul. Lalu, dilanjutkan oleh arahan soal keselamatan berkendara yang dipimpin oleh Gerry Nasution, selaku BMW Certified Driver Trainer yang juga merupakan pembalap BMW Team Astra.

Gerry menyampaikan kepada peserta bahwa berkendara dengan aman merupakan suatu prioritas agar mengemudi dengan aman dan nyaman.

"Penting dipahami ada beberapa hal yang harus diperhatikan, misalnya dari posisi mengemudi dimana usahakan yang nyaman seperti sandaran badan semaksimal mungkin, posisi kaki dan tangan yang baik," ucap Gerry kepada peserta saat acara berlangsung.

Setelah sesi arahan dari Gerry Nasution, peserta mendapat kesempatan untuk merasakan sesi berkendara di Sentul yang dibagi menjadi beberapa sesi. Pada sesi ini, akan dipandu oleh beberapa pembalap dari BMW Team Astra.

Dalam acara ini, BMW Astra juga menghadirkan program baru yang belum pernah diadakan pada Joyfest sebelumnya, yakni X-Road. Program tersebut dikhususkan bagi mobil model SUV "X" yang akan dijajal di arena off-road di mana pengguna ataupun pecinta BMW bisa merasakan performa dari SUV andalan ini. BMW juga menghadirkan model terbaru, iX yang dilajukan pada lintasan bertanah.

Selain itu, terdapat beberapa program menarik yang ditawarkan oleh BMW Astra, yaitu "Taxi Ride" di mana para peserta dapat merasakan sensasi mobil balap langsung yang akan dikemudikan oleh pembalap BMW Team Astra.

Selain itu, mereka juga menawarkan beberapa penawaran menarik selama pergelaran Joyfest di Sentul, di antaranya memberikan penawaran khusus berupa diskon 10% untuk produk aksesori dan lifestyle, gratis biaya pemasangan setiap pembelian BMW Advance Car Eye 3.0 atau berbagai suku cadang pilihan di part bazaar.

Terkait