Bagikan:

JAKARTA - Diler resmi kendaraan BMW di Indonesia, BMW Astra, akan menggelar turnamen golf bergengsi untuk para pelanggan setia setelah sukses menggelar acara "Joyfest: BMW Astra Driving Experience".

Acara yang diberi nama "Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2023" akan menjadi gelaran ketiga yang diadakan oleh BMW Astra untuk para pelanggan setia mereka. Turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juli di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta.

BMW Astra telah menyiapkan hadiah hole-in-one yang menarik, termasuk BMW iX xDrive40 Sport, salah satu mobil listrik terbaru dari pabrikan Jerman tersebut. Hadiah ini juga termasuk layanan CAS Point dari Casion yang disediakan secara gratis selama satu tahun.

Selain itu, BMW Astra juga menawarkan hadiah hole-in-one lainnya, seperti BMW 218i Gran Coupe, BMW 320i Sport, dan satu stik golf PXG Gen6 kepada para pelanggan yang berpartisipasi dalam turnamen.

Selain hadiah hole-in-one tersebut, BMW Astra juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, termasuk Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise asli BMW, dan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Daihatsu Ayla.

3

Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, menyatakan bahwa antusiasme para pelanggan terhadap gelaran Joycup terus meningkat dari tahun ke tahun. Dia berharap dengan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan, para pelanggan setia BMW Astra akan semakin bersemangat dalam mengikuti turnamen ini.

"Semoga hal ini dapat menambah antusiasme dan kegembiraan para pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2023, serta menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan," ujarnya dalam keterangan resmi yang dirilis pada Senin, 3 Juli.

Martha Andhyka, Marketing Manager BMW Astra, juga menyatakan komitmennya untuk memanjakan para pelanggan setia BMW Astra. Ia mengatakan bahwa acara Joycup ini dirancang untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan BMW Astra dengan berbagai permainan dan hadiah menarik.

Hadiah utama hole-in-one pada turnamen ini, BMW iX, dilengkapi dengan spesifikasi motor listrik yang mampu menghasilkan daya sebesar 326 dk dan torsi 630 Nm. Dengan daya tersebut, Sports Activity Vehicle (SAV) terbaru dari BMW ini mampu mencapai kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6,1 detik dengan kecepatan maksimal 200 km/jam.

BMW iX dilengkapi dengan baterai Lithium-ion berkapasitas 76,6 kWh dan dapat menempuh jarak hingga 390 km dengan baterai penuh.