Tiba di Indonesia, Mobil Listrik BMW iX Langsung Diserahkan ke Pelanggan
BMW Astra lakukan serah terima BMW iX kepada pelanggan. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, BMW merilis Sport Activity Vehicle (SAV) terbarunya, BMW iX xDrive40. Kini, mobil tersebut telah tiba di Tanah Air.

BMW Astra Indonesia sebagai distributor sekaligus dealer resmi BMW untuk Indonesia, pada hari ini melakukan serah terima BMW iX kepada pelanggan di BMW Astra Serpong.

Sanfrantis Tanu, selaku CEO BMW Astra mengungkap, bahwa pihaknya senang menjadi diler pertama yang menyediakan dan menyerahkan 17 unit pertama BMW iX di Indonesia.

"BMW Astra bangga sebagai diler resmi BMW hari ini dapat menyerahkan SAV Elektrik BMW yang sangat diminati ini kepada 17 pembeli pertama BMW iX di Indonesia," ucap Sanfrantis kepada awak media BMW Astra, Selasa, 21 Maret.

Dalam kesempatan ini, BMW Astra juga memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi yang tidak hanya mumpuni untuk melayani BMW iX, tapi juga kendaraan listrik BMW dan MINI pada umumnya.

Sanfrantis menambahkan, seluruh teknisi yang berada di diler resmi BMW Astra di Indonesia telah mendapatkan sertifikasi yang merupakan syarat utama bagi para teknisi untuk menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru.

 "Seluruh bengkel resmi BMW Astra di Indonesia memiliki teknisi yang telah mendapatkan sertifikasi Gen 5 dari BMW AG. Sertifikasi ini merupakan syarat utama bagi para teknisi agar dapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru, termasuk BMW iX. Selain itu kami juga telah melengkapi seluruh cabang BMW Astra di Jakarta dan Surabaya dengan fasilitas dan peralatan khusus untuk menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru," pungkasnya.