Bagikan:

JAKARTA - BMW Astra kembali memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club, yang akan berlangsung pada 16-19 November 2023 mendatang.

Indonesian Masters merupakan ajang olahraga golf terbesar di Indonesia, yang dinantikan oleh para pencinta golf nasional dan internasional, total ada berbagai negara yang turut andil.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan bangga menjadi bagian Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour, dan bagian dari International Series, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia.

"Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta," katanya, dalam sambutannya di Jakarta, Senin, 13 November.

Di sisi lain Merry Kwan Director of OB Golf menyatakan rasa bangga dapat mengumumkan, dan mengonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas.

"Terutama dikarenakan tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra, dengan membawa mobil listrik ramah lingkungan sesuai dengan campaign kita," ujarnya.

BMW Astra juga menghadirkan BMW iX di lokasi acara BNI Indonesian Masters presented by TNE agar penonton yang datang dapat mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik BMW iX.

Dalam acara ini, Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu secara simbolis menyerahkan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE kepada Director of OB Golf Merry Kwan.