Bagikan:

JAKARTA - Joyfest BMW Astra Driving Experience kembali hadir tahun ini dan akan berlangsung pada 18 Mei 2024 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, lokasi yang sama dengan tahun lalu.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, mengungkapkan bahwa sebagai dealer terbaik dalam Customer Care, BMW Astra menghadirkan Joyfest untuk memberikan pengalaman berkendara bagi para pelanggan.

"Pada acara ini, kami memberikan kesempatan bagi para pemilik BMW untuk menjajal seluruh kemampuan mobil mereka di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience. Selain itu, kami juga menyediakan circuit test drive bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil BMW," kata Sanfrantis dalam konferensi pers pada Rabu, 15 Mei, di Jakarta.

Lebih lanjut, Sanfrantis menjelaskan bahwa para peserta juga dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin bersama BMW Team Astra di mobil balap. Bagi yang ingin mencoba kemampuan BMW X Series di medan off-road, tersedia kegiatan X-Road.

"Tahun ini, kami menghadirkan kegiatan baru yaitu Joykhana, yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok. Selain itu, peserta dapat mencoba berbagai mobil terbaru dari BMW, menikmati teknologi terkini seperti BMW ConnectedDrive sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul," tambahnya.

Untuk pelanggan yang membawa keluarga, tersedia area bermain anak di mana mereka dapat merasakan sensasi balap dengan BMW Baby Racer atau mewarnai gambar. Pelanggan yang ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan pelatihan dan panduan dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution, yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Pada acara ini, BMW Astra juga merilis Joyfest Official Merchandise dan menawarkan voucher diskon Rp500 ribu untuk paket servis. BMW Astra Used Car menghadirkan bazar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan memberikan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check di Joyfest 2024.

"Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW, khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat mendaftar secara online mulai hari ini," tutup Sanfrantis.