Isuzu New D-Max Facelift Sapa Pasar Malaysia, Harganya Mulai Rp300 Jutaan
New D-Max Facelift. (Foto: Paultan)

Bagikan:

JAKARTA - Isuzu Malaysia hari ini meluncurkan New D-Max Facelift ditawarkan dalam lima varian yang semuanya diimpor utuh (CBU) dari Thailand, terdiri dari Single Cabin, Standar, Auto Plus, Premium dan X-Terrain yang hadir dengan beberapa pembaruan.

Mengutip Paultan, Rabu, 15 Mei, mobil yang sebenarnya sudah meluncur pada Oktober tahun lalu ini sudah memasuki generasi ketiga, dan versi terbaru mendapatkan pembaruan pada bagian depan agar lebih aerodinamis dan meningkatkan pendinginan, di mana hadir dengan grill baru dan terdapat intake besar di bagian bawah layaknya sarang lebah.

5

Selain itu, bumper depan juga baru dengan aksen hitam yang lebih tajam. Tak hanya itu saja, pada bagian kap mesin juga sedikit diubah menjadikannya terlihat lebih gagah. Pada bagian belakang, hadir dengan lampu triple-tier yang lebih khas dan pintu belakang telah diubah.

Masuk ke dalam kabin, tata letak dasbor hampir identik kecuali pada pola jok baru dan berdasarkan trim. Perubahan lain di bagian dalam termasuk tampilan multi-info (MID) e-Lumax baru di cluster instrumen dan peralihan ke port USB-C (sebelumnya USB-A).

Sementara itu untuk varian X-Terrain kini hadir dengan head unit layar sentuh 10 inci yang lebih besar dengan Android Auto dan CarPlay nirkabel, sedangkan Premium dan Auto Plus hadir dengan versi sembilan inci. Varian yang lebih kecil mendapatkan head unit standar sebagai gantinya.

5

Soal jantung pacunya, pikap satu ini menggendong mesin  4JJ3-TCX 3.0 liter bertenaga 190 PS pada 3.600 rpm dan torsi 450 Nm pada 1.600 hingga 2.600 rpm serta RZ4E-TC 1.9 liter bertenaga 150 PS pada 3.600 rpm dan 350 Nm pada 1.800 hingga 2.600 rpm.

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis enam percepatan, dengan semua varian memiliki penggerak empat roda sebagai standar, serta  telah memenuhi standar emisi Euro 4.

Hadir dengan lima warna terdiri dari New Namibu Orange yang ditemani Islay Grey, Onyx Black, Dolomite White Pearl, Biarritz Blue, Mercury Silver dan Splash White, soal harga untuk yang single cab ada di angka mulai dari 98.949 ringgit atau siaran Rp338 jutaan, dan varian tertinggi 157.938 ringgit (Rp539 jutaan).