BMW Hadirkan Program Off-Road Pertama di Joyfest BMW Astra Driving Experience 
Acara konferensi pers di BMW Astra Cilandak menjelang Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - BMW Astra, selaku diler resmi kendaraan BMW di Indonesia, kembali akan mengadakan program "Joyfest: BMW Astra Driving Experience" yang akan diselenggarakan pada 20 Mei mendatang.

Acara yang telah diadakan BMW Astra sejak 2019 ini, akan kembali menawarkan pengalaman berkendara berbeda kepada pengguna dan pemerhati mobil BMW di Indonesia.

Sanfrantis Tanu, selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan pihaknya mengundang penggemar sekaligus pengguna mobil BMW di Indonesia menghadiri "BMW Astra Driving Experience" yang akan diselenggarakan di sirkuit Sentul.

"Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience, dan juga kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive," kata Sanfrantis dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Tidak hanya merasakan sensasi pengalaman mengendarai mobil BMW di sirkuit, para pecinta mobil BMW dapat berkesempatan merasakan mobil balap bersama BMW Team Astra dalam program "Taxi Ride".

Lebih lanjut lagi, BMW Astra akan menghadirkan pertama kalinya program "X-Road", yakni program yang dikhususkan bagi mobil model "X" yang akan dijajal di arena off-road di mana pengguna ataupun pecinta BMW bisa merasakan performa dari SUV andalan ini. Tidak ketinggalan, BMW akan hadirkan model terbaru, iX dalam program ini.

Pelanggan yang mengikuti program akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan dari Gerry Nasution, BMW Certified Driver Trainer yang juga sekaligus pembalap dari BMW Team Astra.

Lebih lanjut, BMW Astra menawarkan beberapa penawaran menarik selama pergelaran Joyfest di Sentul, di antaranya memberikan penawaran khusus berupa diskon 10% untuk produk aksesori dan lifestyle, gratis biaya pemasangan setiap pembelian BMW Advance Car Eye 3.0 atau berbagai suku cadang pilihan di part bazaar.

Mereka juga akan menghadirkan program bazaar mobil bekas, yaitu BMW Astra Used Car dengan penawaran bergaransi dan memberikan berbagai promo khusus seperti One Day Approval oleh Astra Credit Companies, bunga 0% untuk 1 tahun, dan e-money senilai Rp1,5 juta.