Bagikan:

JAKARTA - Acara tahunan Joyfest BMW Astra Driving Experience kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor yang diselenggarakan pada hari ini.

Gelaran ini menawarkan sejumlah program bagi para pemilik dan pecinta mobil BMW di tanah air, terdiri dari taxi ride di mobil balap, test drive di sirkuit, bermanuver di Joykhana, hingga merasakan sensasi berkendara di lintasan off-road dalam kegiatan X-Road.

Operations Manager BMW Astra Teguh Widodo, mengatakan bahwa edisi kali ini sempat menemui beragam rintangan karena tahun politik di Indonesia, namun itu tidak menyurutkan antusiasme sejumlah pihak dalam menyambut acara ini.

“Kami jujur tidak menyangka ini bisa jalan karena edisi kali ini cukup challenging karena tahun politik dan untungnya Joyfest tahun ini cukup ditunggu oleh stakeholder atau konsumen kami,” kata Teguh saat ditemui VOI di Sentul, Bogor, Sabtu, 18 Mei.

Ia juga menjelaskan bertambahnya antusiasme sejumlah pihak pada gelaran ini terbukti dari jumlah peserta yang ikuti acara ini hingga lebih dari 200 orang dan melampaui ekspektasi perusahaan.

“Untuk tahun ini, peserta Joyfest meningkat hingga 205 dan ini melebihi batas. Kami sempat berdiskusi ini masih bisa ditoleransi atau tidak karena berkaitan sama safety juga dan ternyata bisa,” tambah Teguh.

Pada edisi kali ini, BMW Astra menghadirkan program baru bertajuk Joykhana yang dimana para peserta akan mencicipi sensasi bermanuver dengan sejumlah model dari Jerman ini

“Tahun ini spesial karena yang pertama ada Joykhana, kedua partner yang ikut acara ini bertambah. Joyfest ini juga sudah kita patenkan jadi sudah jadi agenda resmi,” pungkas Teguh.