Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penyedia kendaraan Mitsubishi di Indonesia, resmi meresmikan diler Prabu Pandawa Motor yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Acara peresmian diler tersebut bertujuan untuk mencapai konsumen di wilayah Bogor. Ini merupakan diler resmi ke-46 di wilayah Jabodetabek.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menyatakan bahwa pembukaan diler Prabu Pandawa Motor merupakan langkah strategis untuk memperkuat kemitraan MMKSI dengan jaringan diler yang sudah ada dan memperluas layanan mereka.

"Kami berkomitmen menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi konsumen kami, dengan mendengarkan dengan seksama dan memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Kurita pada laman resmi Mitsubishi Motors, Rabu, 14 Juni.

Diler ini dibangun di area seluas 3.186 meter persegi, dengan area penjualan dan showroom seluas 944 meter persegi, serta area bengkel seluas 1.482 meter persegi.

Mitsubishi menyediakan layanan terbaik dengan fasilitas 3S (Penjualan, Layanan, dan Suku Cadang) di diler Prabu Pandawa Motor, yang menjamin pengalaman terbaik bagi pelanggan Mitsubishi.

Semua kebutuhan pelanggan, mulai dari penjualan hingga perawatan dan suku cadang, tersedia di jaringan diler ini dan menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan dalam merawat kendaraan Mitsubishi mereka.

Selain menjadi diler ke-46 yang diresmikan di Jabodetabek, ini juga menambah jumlah total jaringan diler di seluruh Indonesia menjadi 168 diler saat ini.

Pembukaan diler yang dilakukan pada Rabu, 14 Juni 2023 tersebut dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Iwan Tjokrosendjojo selaku Presiden Direktur Grup Prabu Pandawa.

Dalam rangka pembukaan diler ini, terdapat promo menarik yang ditawarkan. Selama periode Grand Opening, konsumen dapat menikmati diskon hingga 10% untuk pembelian suku cadang, oli, jasa perawatan, dan berbagai program lainnya yang memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen.