Susul Bogor, Mitsubishi Buka Jaringan Diler Baru di Matraman Hadirkan Layanan Terbaik
Mitsubishi New Xpander Cross. (Dok. Mitsubishi Motors)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah meresmikan diler yang terletak di Bogor, Jawa Barat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), sebagai penyedia mobil Mitsubishi di Indonesia, kembali menambah jaringan layanan diler resmi mereka.

Kali ini, PT MMKSI membuka diler Mitsubishi Motors SUN Matraman, Jakarta Timur. Pembukaan diler tersebut merupakan hasil kerjasama ke-25 antara Mitsubishi Motors dengan SUN Motor Group.

"Kami percaya perluasan jaringan diler kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus untuk menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan," kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, dalam laman Mistubishi Indonesia, senin, 19 Juni.

Seperti jaringan diler lainnya, Mitsubishi Motors SUN Matraman hadir dengan fasilitas lengkap 3S, yakni Sales, Service, dan Spare Parts, yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama kunjungi diler.

Berdiri di atas lahan seluas 1.9931 m2 dan bangunan seluas 1.519 m2, diler ini akan melayani dan menangani hingga 27 unit kendaraan per harinya.

Agar membuat pelanggan merasa nyaman dan aman, diler tersebut juga disediakan berbagai fasilitas yang terdiri dari ruang tunggu, area bermain anak, serta koneksi internet yang dapat memenuhi kebutuhan saat menunggu kendaraannya saat dilakukan servis secara berkala.

Diler tersebut memiliki area showroom seluas 726 m2 dan area bengkel seluas 668 m2, dengan tiga stall mitsubishi Quick Pit (MPQ), empat stall umum, dan satu stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi milik pelanggan.

Diler yang terletak di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur, juga menyediakan jajaran model milik Mitsubishi seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan LC300. Ini merupakan jaringan diler ke-169 yang diresmikan oleh PT MMKSI di Indonesia.

Dalam rangka peresmiannya Mitsubishi Motors juga menyediakan penawaran menarik selama periode Grand Opening, konsumen dapat melakukan transaksi akan mendapatkan cashback serta penawaran paket leasing dan souvenir menarik.

Beberapa penawaran menarik lainnya ialah cuci gratis untuk semua kendaraan yang melakukan servis, pengecekan AC gratis, diskon 25 persen jasa perawatan, free fogging untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi, gratis parfum mobil untuk setiap perawatan AC, free Filter AC untuk pekerjaan AC fresh ringan, dan free balancing & isi angin hidrogen untuk setiap pekerjaan spooring.