Bagikan:

JAKARTA - Distributor mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM), resmi membuka jaringan diler baru pada Rabu, 30 Agustus, untuk mendekatkan pelayanan kepada pelanggan setianya.

Kali ini, HPM membuka jaringan diler Honda Selaras di Kota Ternate, yang merupakan jaringan diler pertama di provinsi Maluku Utara. Diketahui, pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di Kota Ternate. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Dalam jaringan diler pertama di Kota Ternate dan Maluku Utara, disediakan layanan Honda baik penjualan maupun purnajual.

Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM, mengatakan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan pembukaan jaringan diler di beberapa daerah baru, seperti halnya di Ternate, agar pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik.

"Kami juga terus berupaya untuk terus bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi," kata Billy dalam keterangannya, Rabu, 30 Agustus.

Jaringan diler Honda Selaras Ternate menyediakan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spareparts, dengan memiliki fasilitas yang memadai seperti 3 Bay General Repair dan 1 Washing Bay serta ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.

Honda Selaras Ternate berada di Jl. Mangga Dua Raya RT 05/02, Mangga Dua Utara, Ternate Selatan, Ternate, Maluku Utara, dengan luas bangunan sebesar 960 m2.

Honda terus berkomitmen dalam peningkatan layanan pelanggan, sebelumnya PT HPM juga telah resmikan enam jaringan diler secara bersamaan di Sumatera pada Juli lalu.

Jaringan diler tersebut meliputi Honda Arista Langsa yang berada di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, kemudian Honda Arista Duri, Honda Arista Ujung Batu, Honda Arista Bagan Batu yang berada di provinsi Riau dan Honda Arista Bandar Jaya serta Honda Arista Metro di Provinsi Lampung.

Hingga saat ini, khusus Pulau Sumatera Honda memiliki total 40 jaringan diler resmi yang tersebar mulai dari Aceh hingga Lampung.