Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama Srikandi Diamond Motors kembali menambah jumlah jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek, tepatnya di area Depok, Jawa Barat. 

Dealer Srikandi Diamond Motors Depok merupakan diler resmi ke-175 Mitsubishi Motors sekaligus menjadi dealer ke- 34 bersama Srikandi Group, sebagai salah satu diler dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980. Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, ini merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

"Dealer Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan dealer pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya. Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengan standar terbaik," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan kepada media, Kamis, 7 Maret. 

Dalam hal ini MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car.

“Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan. Mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya," tambahnya. 

Konsep baru untuk layanan Mitsubishi Quick Pit dalam inagurasi ini, sebagai peningkatan layanan dalam bentuk Express service, di mana pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala maintenance (PM) hingga 100.000km.

Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service, terdiri dari, crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat, timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu, caddy wheel lifter, alat pendukung pekerjaan mekanik.

Jaringan dealer baru ini menerapkan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat. 

Dealer ini berlokasi di Jl.Margonda Raya No. 191 -193, Kemiri Muka, Beji, Depok. Dengan lahan seluas 2.722 m2 dan bangunan seluas 1.800 m2, dan mempunyai area showroom seluas 433 m2 dan area bengkel seluas 390 m2, dengan 2  stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, hingga dapat menangani hingga 32 kendaraan per hari.