Bagikan:

JAKARTA -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menambah jaringan baru di Kalimantan Timur, yang bekerjasama dengan PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau dan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang.

Pembukaan jaringan dealer ini merupakan ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia yang dirancang untuk melayani pelanggan setia di Kalimantan Timur dan menyambut anggota baru sebagai Mitsubishi Motors Family.

“Kami sangat senang dapat memperluas jaringan kami di Kalimantan Timur dengan fasilitas canggih ini. Kolaborasi kami dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya memungkinkan kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik di Berau dan Bontang," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, dalam keterangan resminya, Selasa, 28 Mei.

Iwan mengatakan pemilihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di

setiap aspek yang ada. Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik,” tambahnya.

3

Fasilitas dealer baru ini menampilkan konsep showroom Mitsubishi Motors terbaru yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi pelanggan. Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru

hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih, setiap detail telah direncanakan dengan cermat untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Secara khusus, fasilitas express service telah dikembangkan untuk menawarkan layanan cepat dan tepat waktu, yang dapat menghemat waktu berharga pelanggan.

Pendekatan layanan inovatif ini menggarisbawahi dedikasi Mitsubishi Motors untuk mempertahankan standar keunggulan layanan tertinggi. MMKSI tetap berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggannya melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik, serta berharap dapat melanjutkan perjalanan sukses dan pertumbuhannya di Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Dalam pengembangan jaringan dealer, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanannya bagi pelanggan, yaitu fasilitas Express Service. Melalui konsep baru ini, dealer menyediakan fasilitas pelayanan cepat, dimana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Dalam rangka pembukaannya, kedua dealer ini menghadirkan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Selama periode Grand Opening (27 Mei – 20 Juni 2024), konsumen yang melakukan pembelian unit passenger car akan mendapatkan

free asuransi all-risk 1 tahun dan promo servis berupa diskon jasa sebesar 10 persen dan spare part sebesar 10 persen.