Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan empat jaringan dealer terbaru di wilayah Kalimantan Timur, yakni Honda Amartha Bontang, Honda Amartha Tenggarong, Honda Amartha Berau, dan Honda Amarta Sangatta.

Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM Yusak Billy, mengatakan bahwa dihadirkannya jaringan dealer ini juga menjawab permintaan konsumen akan kebutuhan mobilitas yang semakin meningkat di wilayah Kalimantan Timur.

“Dengan hadirnya jaringan dealer Honda di Kalimantan Timur, kami terus dapat mendekatkan diri kepada konsumen, memastikan akses mudah terhadap produk dan layanan purna jual yang berkualitas,” kata Billy dalam keterangannya, Selasa, 23 Juli.

Honda Amartha Bontang beralamatkan di Jl. Jendral Sudirman No.3, Tanjung Laut, Bontang, Kalimantan Timur. Fasilitas tersebut memiliki total luas bangunan 1.280 m2 dengan tiga lantai yang berdiri di atas tanah seluas 1.530 m2.

Layanan dealer ini menerapkan 3S, yakni Sales, Service, dan Spareparts. Ini memiliki showroom seluas 130 m2, ruang suku cadang sebesar 40 m2, fasilitas service dengan 2 general repair bay, 2 periodical maintenance bay, 1 washing bay, 5 service parking bay, dan 2 bay untuk reception & delivery.

Kemudian, tiga jaringan dealer lainnya usung layanan 2S terdiri dari Service & Spare Parts. Yang pertama adalah Honda Amartha Tenggarong yang beralamat Jl. Wolter Monginsidi RT 007, Timbau, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Jaringan dealer ini memiliki bangunan dua lantai dengan luas 230 m2 serta memiliki fasilitas service dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, dan suku cadang serta ruang tunggu yang nyaman.

Selain itu, perusahaan juga dirikan dealer Honda Amartha Sangatta di Jl. Yos Sudarso II RT 22, Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Fasilitas ini memiliki dua lantai dengan luas 403 m2.

Sedangkan, dealer Honda Amartha Berau beralamat di Jl. Mangga 1 RT 10/08 Redeb, Berau, Kalimantan Timur. Layanan ini memiliki bangunan dua lantai dengan luas mencapai 515 m2.