Bagikan:

JAKARTA – Distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia menyelenggarakan G-51 National Conference untuk para Mitra Kerja yang tergabung di Program TOP 1 Elite Partner.

Para Mitra ini merupakan pemilik bengkel rekanan yang selama ini telah menunjukkan kontribusi luar biasa dalam memasarkan dan menjual produk oli TOP 1.

G-51 National Conference merupakan wadah tahunan eksklusif lebih dari 100 elite partner TOP 1 dari seluruh Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, dari 22 hingga 24 Juli 2024, bertempat di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang.

Fokus utama acara ini adalah mempererat jalinan kerjasama dan komunikasi antara TOP 1 dengan para elite partner, lalu meningkatkan pengetahuan dan keahlian mitra dalam memasarkan dan menjual produk TOP 1 secara efektif, memberikan apresiasi atas pencapaian luar biasa para elite partner, dan membangun semangat dan motivasi mitra untuk terus berkembang bersama TOP 1.

G-51 National Conference tidak hanya diisi dengan sesi presentasi dan workshop, para peserta akan disuguhkan dengan pengalaman konferensi yang berkesan. Acara ini akan diawali dengan Welcome Dinner di hari pertama, kemudian acara Conference di hari kedua yang ditutup dengan Gala dinner yang bertema "Back to 90’s" yang penuh nostalgia.

Sepanjang konferensi, para peserta akan mendapatkan ilmu berharga dari sesi keynote speech, workshop bertema strategi pemasaran dan peningkatan kualitas layanan bengkel, serta sesi sharing knowledge langsung dari bengkel-bengkel ternama. Selain itu, para peserta juga akan diajak berpartisipasi dalam sesi panel diskusi.

Di hari ketiga, para Elite Partner akan mengunjungi pameran otomotif bergengsi GIIAS 2024 untuk melihat langsung perkembangan terbaru di industri otomotif.

“Melalui G-51 National Conference, TOP 1 akan untuk terus mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia, dan ini merupakan wujud komitmen kuat kami dalam mendukung para elite partner untuk meraih kesuksesan bersama.” tegas National Sales Manager TOP 1 Indonesia Imalia Pohan.

Produk baru TOP 1 Zenzation 5W-40 API SP

TOP1 mengeluarkan produk terbaru yaitu TOP 1 Zenzation dengan SAE 5W-40, varian ini telah mengadopsi standarisasi oli terbaru dengan API SP dan berbahan dasar full sintetik untuk oli mobil bermesin bensin. Produk-produk TOP1 diformulasikan dengan bahan aditif pilihan kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

“Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Head of Marketing TOP 1 Indonesia Carlo Lukman.

Menurutnya, Produk TOP 1 Zenzation 5W-40 tersebut telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif anti karat yang lebih tinggi serta formulasi aditif yang memenuhi standar pabrikan mobil di Indonesia.