Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menambah jaringan dealer baru guna memberikan pengalaman dan perluas akses pelanggan. Dealer baru ini hadir di Yogyakarta melalui Honda Anugerah Bantul. 

Berlokasi di Jalan Ringroad Barat, Kelurahan Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dealer Anugerah Bantul hadir dengan layanan terlengkap, artinya sudah memenuhi standar 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada seluruh pelanggan Honda di wilayah tersebut.

Kehadiran dealer ini bukan tanpa alasan, melainkan tingkat permintaan dari konsumen, perkembangan infrastruktur serta faktor perekonomian khususnya pasar otomotif kendaraan roda empat.

Selain itu, kehadiran dealer ini diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen khususnya di Kabupaten Bantul dan juga sekitarnya. 

"Kami kembali meresmikan jaringan dealer resmi baru di Yogyakarta yang merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Honda kepada pelanggan di wilayah ini, serta memberikan akses yang lebih mudah merasakan produk dan layanan purna jual kami," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis, 12 September. 

Detailnya, Honda Anugerah Bantul mempunyai bangunan 2 lantai yang berdiri diatas tanah seluas 4,573 m2. Honda Anugerah Bantul memiliki showroom seluas 204 m2 , ruang suku cadang, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 4 Periodical Maintenance Bay, 2 Quick Service Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 2 Washing Bay, 6 Service Parking Bay serta 4 Bay untuk Reception & Delivery. 

Hingga saat ini, terdapat empat jaringan dealer resmi Honda yang melayani layanan penjualan serta purna jual di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang dapat diakses oleh konsumen.

"Melalui Honda Anugerah Bantul, kami berkomitmen untuk terus memastikan serta memenuhi setiap kebutuhan pelanggan  Honda khususnya di Kabupaten Bantul," pungkasnya.