Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali perluas layanan purnajual di Indonesia dengan menghadirkan jaringan dealer pertamanya di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Dealer bernama Honda Pare Indah ini merupakan tempat yang menyediakan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint). Ini merupakan dealer cabang dari Honda Bone Indah di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sales & Marketing and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, dihadirkannya layanan ini menjadi momentum perusahaan mendekatkan diri kepada konsumen di daerah baru, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

“Sesuai dengan komitmen kami dimana kami akan terus melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen kami,” kata Billy dalam keterangan yang diterima, Senin, 27 Mei.

Layanan ini beralamatkan di Jl. H.A.M Arsyad No.18, Soreang, Parepare, Sulawesi Selatan. Dibangunnya jaringan dealer ini juga diharapkan dapat membantu perekonomian, infrastruktur, dan industri otomotif di wilayah ini.

Honda Pare Indah mempunyai luas bangunan sebesar 3.015 m2 diatas tanah seluas 5.073 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Bodi dan Cat.

Fasilitas tersebut memiliki luas showroom 290 m2, ruang suku cadang seluas 1.100 m2, layanan service dilengkapi dengan 3 general repair bay, 3 periodical maintenance & quick service bay, 1 final inspection bay, 2 washing bay, 14 service parking bay, serta 6 bay untuk reception & delivery.

Sementara itu untuk fasilitas Bodi dan Cat nya, dealer ini memiliki 1 Bay untuk Assemby/Disassembly, 1 Bay Beating, 1 Bay Putty, 1 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth serta 1 Bay Polish.