Bagikan:

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki berbagai cara menarik untuk memperkenalkan motor listriknya ke masyarakat, dengan menghadirkan program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di tanah air sekaligus melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Rangkaian kegiatan dengan topik ESG Mission, 'Engaging for The Future' ini berlangsung pada periode bulan Mei sampai Juli 2024. Dengan fokus utama memberikan pengalaman baru mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang didukung ekosistem menyeluruh, berupa kesiapan fasilitas serta tim penjualan dan purna jual sepeda motor listrik yang siap melayani konsumen di berbagai kota besar lintas pulau seluruh Indonesia.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, di tengah meningkatnya kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam implementasi ESG di Indonesia, AHM telah meluncurkan produk sepeda motor listrik Honda yakni Honda EM1 e: yang diiringi oleh berbagai aktivitas yang berkontribusi terhadap pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

“Kami terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan hingga berbagai program berorientasi ESG," kata Muhib, dalam keterangan resminya, Senin, 27 Mei.

Demi melayani konsumen secara spesial di dealer Honda telah hadir gerai dengan logo e: Shop yang secara bertahap akan tersedia hingga 1.200 dealer di berbagai wilayah Indonesia.

Dealer spesial ini dilengkapi fasilitas e: Corner yang merupakan area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda. Petugas Honda EV Spesialist akan selalu siap melayani pengunjung Honda e: Shop setiap saat.

 

Selain e: Shop, masyarakat juga dapat merasakan langsung layanan service khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri," pungkas Muhib.