Pertama Kali, Honda Hadirkan Jaringan Dealer Mobil Bekas Tersertifikasi di Jambi
Diler mobil bekas tersertifikasi Honda Wiltop Muaro Jambi. (Dok. Honda Prospect Motor)

Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor mobil Honda di Indonesia, secara resmi memperluas jaringan dealer mobil bekas yang tersertifikasi dengan menghadirkannya di luar wilayah pulau Jawa, tepatnya di Jambil.

Fasilitas yang dinamakan ‘Honda Wiltop Muaro Jambi’ merupakan jaringan dealer mobil bekas pertama Honda yang berada di wilayah luar pulau Jawa. Dihadirkannya pelayanan tersebut demi mempermudah konsumen setempat dalam membeli mobil dengan cara tukar tambah.

Yusak Billy, sebagai Sales & Marketing and Aftersales PT HPM, mengatakan bahwa hadirnya dealer mobil bekas di wilayah tersebut merupakan jawaban meningkatnya permintaan layanan dealer mobil bekas di wilayah tersebut.

“Untuk lebih memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, dealer menyediakan program tukar tambah serta menyediakan pilihan terbaik dan layanan yang andal kepada pelanggan kami,” kata Billy dalam keterangan yang diterima VOI, Kamis, 21 Desember.

Jaringan dealer tersebut terletak di Citra Raya City Jl. Raya Boulevard Blok A. 12 No. 1 & 2 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Honda Wiltop Muaro Jami merupakan mitra resmi dari dealer 3S Honda Wiltop Jambi.

Untuk mengakses jaringan dealer tersebut, konsumen juga dapat mengakses dealer melalui website https://id.hondajambi.co.id/used-car, atau menghubungi Honda Wiltop Muaro Jambi melalui WhatsApp di nomor 0811747491.

Ini merupakan dealer Honda Certified Used Car ke-lima yang ada di Indonesia, setelah sebelumnya perusahaan membuka keempat pelayanan lainnya, seperti Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang serta Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan.