Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Porspect Motor (HPM) kembali memperluas layanan purna jualnya dengan menghadirkan jaringan dealer di Abepura, Kota Jayapura, Papua. Fasilitas di Abepura tersebut merupakan dealer cabang dari Honda Mitra Jayapura yang sebelumnya telah beroperasi sejak 2017 lalu.

Dengan dihadirkannya jaringan dealer tersebut, diharapkan dapat mempermudah para pelanggan untuk mengakses dan memanfaatkan layanannya. Terlebih, sektor otomotif di wilayah tersebut mengalami pertumbuhan.

Kotaro Shimizu, selaku President Director PT HPM, mengatakan bahwa layanan di Abepura merupakan dealer pertama yang diresmikan pada tahun ini dan pihaknya menjanjikan akan memperluas layanan di beberapa wilayah baru.

“Saat ini kami terus fokus untuk melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen,” kata Shimizu, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 18 Januari.

Honda Mitra Jayapura di Abepura beralamat di Jl. Raya Airport Sentani, Kp. Waena, Heram, Jayapura, Papua. Dibangunnya fasilitas tersebut juga diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian dan infrastruktur di wilayah ini.

Honda Mitra Jayapura di Abepura memiliki luas bangunan sebesar 580 m2 di atas tanah seluar 2.445 m2, dengan menyediakan fasilitas layanan 2S, yakni Service dan Spareparts.

Dengan demikian, jaringan dealer tersebut memiliki beberapa fasilitas service yang memadai dengan para mekanik yang ahli, seperti 1 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Spooring, serta disediakannya ruang tunggu untuk para konsumen.