HPM Hadirkan Jaringan Dealer Pertama di Kota Lubuklinggau dengan Fasilitas Terbaik
Honda Union Linggau sebagai jaringan dealer pertama Honda di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. (Dok. Honda Prospect Motor)

Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia, secara resmi memperluas pelayanannya di Indonesia dengan membuka jaringan dealer pertamanya di Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Dibuka dengan nama Honda Union Linggau, jaringan dealer ini dilengkapi dengan layanan 3S + BP, yakni Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint. Jaringan tersebut merupakan dealer cabang dari Honda Union Palembang.

Menurut perusahaan, Lubuklinggau merupakan salah satu kota dengan perkembangan pasar otomotif yang cukup pesat. Dengan didirikannya jaringan dealer ini, diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

“Kami berharap dengan hadirnya Honda Union Linggau dapat memenuhi segala kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik dan tercepat untuk konsumen di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,” kata Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 23 Februari.

Layanan dealer ini beralamatkan di Jl. HM. Soeharto Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Layanan ini memiliki luas bangunan hingga 2.082 m2.

Selain itu, dihadirkan juga beberapa fasilitas yang memadai, seperti 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance, 1 Final Inspection, serta ruang tunggu yang nyaman bagi para konsumen.

Lebih lanjut, dealer tersebut juga memiliki fasilitas bodi & cat dimana terdapat fasilitas seperti Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 bay Spray Booth, dan 1 bay Polish.