Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan layanan purnajualnya di wilayah Jawa Timur dengan menghadirkan fasilitas bodi dan cat di kota Malang melalui dealer Honda Sukun Malang.

Aftersales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT, mengatakan bahwa fasilitas ini dihadirkan agar memudahkan para pengguna mobil Honda di “kota bunga” tersebut untuk memperbaiki bodi kendaraannya.

“Dengan layanan serta fasilitas baru yang lebih lengkap berupa fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Honda Sukun Malang ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen kami khususnya di kota Malang dan sekitarnya,” kata Denny dalam keterangannya, Jumat, 31 Mei.

Layanan ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan para pengguna mobil Honda, terdiri dari 1 bay Assembly/ Disassembly/Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 9 bay Parkir. Disebutkan layanan ini dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

Demi mengurangi rasa khawatir pelanggan, pabrikan juga menyediakan peralatan modern untuk memperbaiki bodi mobil dan pengelasan sehingga menghasilkan perbaikan yang presisi tanpa mengurangi struktur kendaraan dibantu oleh tangan-tangan ahli.

Layanan ini terletak di Honda Sukun Malang yang beralamatkan Jl. S. Supriadi No.19-22, Sukun, Malang, Jawa Timur.

Hingga saat ini, pabrikan telah memperluas layanan bodi dan cat secara nasional sebanyak 28 layanan secara nasional. Belum lama ini, HPM juga tambahkan layanan ini di Ciputat, Jakarta.