Bagikan:

JAKARTA - Menghadirkan layanan purna jual yang lebih kepada pelanggan, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penambahan fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Tendean.

Berlokasi di Jl. Kapten Tendean No.3, Kota Administrasi Jakarta Selatan, layanan purna jual bodi dan cat di Dealer Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Selain itu, Honda memastikan pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT, mengatakan memasuki semester kedua tahun 2024, Honda berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan.

"Oleh karena itu, kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purna jual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis, 22 Agustus.

Layanan bodi dan cat di Honda Tendean memiliki fasilitas 2 bay Assembly/Dissambly/ Beating, 1 bay Frame Allignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Tendean dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan purna jual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.