Bagikan:

JAKARTA - Seiring berjalannya waktu kerusakan bodi hingga cat mobil kerap dialami pengguna roda empat, baik dikarenakan faktor eksternal maupun kejadian tak terduga. 

Ketika sudah dinilai tak layak atau ingin diperbaiki tentunya tidak sedikit yang ingin kembali seperti baru, dan disokong oleh produsen mobil tersebut apalagi yang sudah memiliki layanan purna jual baik. 

Nah, kali ini guna meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, termasuk perbaikan bodi pengecatan PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan fasilitas bodi dan cat terbaru di Dealer Honda Prisma HR Muhammad, Kota Surabaya. 

Fasilitas baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, khususnya dalam perbaikan bodi dan pengecatan mobil.

Dealer Honda Prisma HR Muhammad memiliki area bodi dan cat seluas 1.220 meter persegi , berlokasi di Jl. HR Muhammad No. 2B, Kota Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas ini dilengkapi dengan teknologi modern dan tenaga ahli untuk melayani perbaikan hingga 100 unit kendaraan per bulan. Dengan teknologi yang canggih, layanan ini memastikan hasil perbaikan bodi yang presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan. 

Selain itu, untuk pengecatan juga dilakukan oleh teknisi terlatih menggunakan peralatan yang dirancang untuk memberikan hasil terbaik. Layanan bodi dan cat di Honda Prisma HR Muhammad mencakup 1 bay untuk Assembly/Disassembly, 2 bay untuk Beating/Welding, 2 bay untuk Putty/Primer Surfacer, 1 bay untuk Paint Preparation, 1 bay untuk Spray Booth, 1 bay untuk Polish, 1 bay untuk Final Inspection, 28 bay untuk parkir kendaraan.

"Dengan semakin tingginya permintaan layanan purnajual, terutama untuk bodi dan cat, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan bagi pelanggan di lebih banyak lagi daerah di Indonesia. Kami berharap fasilitas baru yang hadir di Honda Prisma HR Muhammad dapat memberikan kepuasan lebih dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT , dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat 27 September. 

Dengan peresmian fasilitas ini, layanan bodi dan cat Honda di Kota Surabaya kini tersedia di dua dealer. Hingga September 2024, Honda telah memiliki 95 fasilitas bodi dan cat yang tersebar di seluruh Indonesia.