Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas layanan purna jual dengan menghadirkan fasilitas bodi dan cat di Kudus, Jawa Tengah baru-baru ini.

Melalui Honda Kudus Jaya, layanan ini memiliki beragam peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan, sehingga dapat memberikan hasil perbaikan yang presisi dan akurat seperti kondisi sediakala.

“Melalui Honda Kudus Jaya yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, diharapkan para konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan di tempat kami,” kata Aftersales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT dalam keterangan yang diterima media, Rabu, 20 Maret.

Fasilitas bodi dan cat terbaru ini memiliki area seluas sekitar 3.192 m2 berlokasi di Alamat Jl. Lingkar Timur No.168 Dukuh Barisan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Fasilitas tersebut dilengkapi dengan ruang penerimaan dan ruang tunggu yang nyaman dan luas serta memiliki layanan seperti 3 bay Bongkar/Pasang, 2 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 3 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda kudus Jaya dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya.

Sampai saat ini, pabrikan berlogo ‘H’ ini telah memiliki sebanyak 12 layanan purna jual bodi dan cat yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Tengah dan pemilik kendaraan Honda dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint untuk informasi lebih lanjut.