Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jangkauan layanan purnajualnya untuk pelanggan di Indonesia. Kali ini, mereka telah meluncurkan fasilitas bodi dan cat di kota Semarang, yang tersedia di jaringan diler Honda Semarang Center, Jawa Tengah.

Layanan ini menyediakan layanan pengecatan bodi mobil Honda dengan menggunakan peralatan modern untuk memperbaiki rangka mobil dan proses pengelasan. Dengan demikian, layanan ini diharapkan memberikan hasil yang lebih baik tanpa mengurangi keandalan struktur pada bodi kendaraan.

"Kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan purnajual yang lengkap, terutama dalam hal layanan bodi dan cat. Kami juga terus berupaya agar dapat lebih dekat dengan konsumen, sehingga mereka dapat dengan mudah mendapatkan layanan terbaik," kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Rabu, 8 November.

Fasilitas ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo KM 15, Pantura Mangkang, Semarang, Jawa Tengah. Fasilitas ini menyediakan berbagai layanan termasuk 5 bay bongkar dan pasang, 8 bay ketok dan las, 1 bay Tarik bodi, 7 bay dempul, 3 paint preparation booth, 3 bay primer surface sanding, 4 bay masking, 2 spray booth, 10 bay poles, 1 bay final inspection, serta area parkir dengan kapasitas 54 bay.

Dengan kehadiran layanan terbarunya, Honda Semarang Center dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulan. Fasilitas ini menjadi layanan kedua di Kota Lumpia yang memiliki ruang yang lebih luas.

Selama tahun 2023, produsen asal Jepang ini telah meluncurkan 14 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Honda Arista Banda Aceh, Honda Arista Bengkulu, Honda Arista Rajabasa (Lampung), Honda Imora Sentul, Honda KMG Manado, Honda Mandiri Bogor, Honda Bone Indah, Honda Istana Carindo (Purwokerto), Honda Perkasa Klaten, Honda Bintang Madiun, Honda Lestari Probolinggo, Honda Ahmad Yani (Bandung), Honda Triputra Bekasi, dan yang terbaru adalah Honda Semarang Center.