Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus menambah fasilitas purna jual untuk bodi dan cat di Indonesia, kini hadir di Cikarang melalui Honda Cikarang.

Kehadiran fasilitas ini dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan pelayanan terbaik, karena sudah dilengkapi dengan peralatan modern untuk perbaikan bodi mobil hingga pengelasan, sehingga memberikan hasil yang presisi.

Selain itu, pengecatan dan perbaikan juga dilakukan oleh teknisi terlatih serta, diklaim menghasilkan hasil yang berkualitas dan akurat tanpa mengurangi kekuatan struktur pada mobil.

After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, mengungkapkan sesuai dengan komitmen perusahaan Honda akan terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan.

"Oleh karena itu, kami berharap dengan ekspansi fasilitas layanan baru purna jual di area Cikarang melalui Honda Cikarang dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 31 Agustus.

Berlokasi di di Jl. MH. Thamrin kav 156, Lippo Cikarang, Bekasi, dealer ini memiliki fasilitas 5 bay Assembly atau Dissambly, 4 bay Beating atau welding, 1 bay Frame Allignment, 4 bay Putty atau Primer Surfacer, 3 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 132 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Cikarang dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannya.

Totalnya, hingga Agustus 2024 ini Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan purna jual bodi dan cat, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.