Bagikan:

JAKARTA - Produsen motor listrik Alva turut ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang akan diadakan di Grand City Convex dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang.

Pada pameran kali ini Alva memamerkan jajaran lifestyle mobility solution termasuk memperkenalkan inovasi produk barunya Alva One XP di Booth PF1 di Pre Function Hall Grand City Convex, mencerminkan komitmen Alva dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan ke masyarakat Surabaya.

“Partisipasi kami di IIMS Surabaya 2024 ini merupakan langkah penting dalam menunjukkan komitmen Alva terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam mobilitas. Kami percaya bahwa melalui acara ini, kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami di Surabaya, dan menunjukkan kepada masyarakat Surabaya bahwa mobilitas masa depan dapat lebih ramah lingkungan,” kata Chief Marketing Officer ALVA Putu Yudha, dalam keterangan resminya, Jumat, 31 Mei.

Bagi yang ingin menjajal motor listrik Alva secara langsung juga bisa, melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor dan outdoor. Menariknya, ketika mengikuti aktivitas di atas dapat berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Tak hanya itu saja, dalam pameran tahunan ini Alva juga menawarkan promo menarik dengan potongan langsung hingga Rp9 juta bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Di samping itu, para pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang menarik, termasuk Shad Box, Charging Dock, dan Voucher MAP hingga Rp1.250.000  juta.

Khusus untuk pembelian Alva Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa ALVA Charging Dock selama persediaan masih ada. Selain itu, konsumen dapat membeli motor listrik Alva One, Alva One XP, dan Alva Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000.

Selain itu, calon pelanggan juga mendapatkan keuntungan melalui pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan Alva seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast.