Alva Resmi Buka Alva Experience Center di Surabaya, Dorong Penggunaan Kendaraan Ramah Lingkungan
Peresmian Alva Experience Center di Surabaya, Jawa Timur. (Dok. Alva Motor)

Bagikan:

JAKARTA - Produsen motor listrik lokal Alva resmi membuka Alva Experience Center di Surabaya, Jawa Timur. Langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur yang mendukung penyebaran kendaraan ramah lingkungan.

Selain menyediakan layanan penjualan dan servis motor, fasilitas ini juga berfungsi sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami sadar bahwa Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia di mana masyarakatnya telah banyak mengadopsi pola transportasi yang lebih berkelanjutan. Gaya hidup mereka sejalan dengan solusi mobilitas yang Alva tawarkan. Oleh karena itu, kami berharap Alva Experience Center dapat secara maksimal memfasilitasi masyarakat dalam menemukan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Rainier Haryanto, Managing Director Alva, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Sabtu, 21 Oktober.

Dengan hadirnya fasilitas ini, Alva berharap Alva Experience Center dapat menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dalam memahami kendaraan listrik, sehingga transisi menuju gaya hidup ramah lingkungan dan berkelanjutan dapat berjalan lebih baik, yang pada gilirannya dapat mengurangi penggunaan emisi.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat mengunjungi Alva Experience Center di Jl. Raya Kertajaya Indah No.59, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Sebelum di Surabaya, Alva Experience Center telah dibuka di Bali sebagai tujuan utama, dan di Semarang sebagai lokasi kedua, yang telah meraih berbagai penghargaan prestisius. Misalnya, Alva meraih Penghargaan Terbaik 1 dalam program Integrated-Sustainability Indonesia Movement (I-SIM) for Cities oleh Bappenas dan PT Surveyor Indonesia.

Motor listrik Alva dikenal dengan fitur menarik yang disematkan, dan bukan hanya itu, performanya juga patut diperhitungkan untuk kedua model yang telah diluncurkan.

Sejauh ini, Alva Motor telah meluncurkan dua sepeda motor listrik, yaitu Alva One dan Alva Cervo. Produk terbaru mereka, Alva Cervo, menonjol dengan desain, teknologi, dan performa yang memadai untuk memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia