Bagikan:

JAKARTA - Merek motor listrik dari Indonesia Alva mengumumkan dibukanya fasilitas terbaru Alva Experience Center (AEC) di Gading Serpong, Tangerang. Lokasi ini menambah jaringan fasilitas edukasi, penjualan, dan servis motor listrik Alva secara perdana di Provinsi Banten.

Chief Marketing Officer Alva Putu Yudha, mengatakan dihadirkannya layanan ini juga menjawab permintaan konsumen Banten terhadap kebutuhan mobilitas ramah lingkungan dan memudahkan pihaknya menawarkan produk di wilayah tersebut.

“Mengingat masyarakat Jabodetabek seringkali melakukan mobilitas antar wilayah untuk berbagai keperluan, kehadiran AEC di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami, namun juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen kami,” kata Yudha dalam keterangannya, Selasa, 14 Mei.

5

Sama seperti fasilitas di wilayah lainnya, layanan AEC Gading Serpong menawarkan sejumlah program kepada konsumen, mulai dari menguji coba motor listrik dari Alva, berkonsultasi mengenai pembiayaan, bertransaksi pembelian, hingga mengisi ulang energi kendaraan.

Layanan ini terletak di Komplek Ruko Alexandrite 3 No.36. Diharapkan kehadiran tempat ini dapat menjadi solusi dalam kebutuhan mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Selain itu, saat ini sudah banyak AEC yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, seperti ada di SCBD, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan terakhir di Bekasi.

Alva saat ini telah memiliki berbagai model motor listrik, ada Alva One, Alva Cervo yang sempat diuji coba beberapa hari oleh tim VOI, dan terbaru ada Alva ONE XP.