Bagikan:

JAKARTA - Produsen motor listrik Alva mengumumkan pembukaan Alva Experience Center (AEC) yang kini hadir di Bekasi.

AEC ini menambah jajaran pusat edukasi, penjualan sekaligus servis motor listrik Alva di Jawa Barat.

Chief Marketing Officer ALVA Putu Yudha, mengungkapkan Alva terus berperan aktif dalam mengembangkan ekosistem motor listrik, dan lokasi ini berada di Ruko Sapphire, Summarecon Bekasi.

"Seperti komitmen yang kami jalankan sejak 2023 lalu, kami sadar masyarakat Jabodetabek beraktivitas melakukan mobilitas lintas wilayah administratif secara aktif, dengan kehadiran di bekasi dapat menambah  peace of mind bagi para konsumen," katanya dalam keterangan dikutip Sabtu, 6 April.

Sama seperti AEC  yang terletak di wilayah lain, banyak hal yang ditawarkan Alva seperti calon konsumen bisa menjajal langsung motor listriknya, melakukan pembelian hingga berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel.

Tak hanya itu saja, AEC yang ada di Bekasi juga menawarkan pengisian ulang daya baterai motor listrik Alva, jadi tidak perlu khawatir bagi setiap pelanggan ketika baterai motor akan habis, dan tinggal datang langsung ke lokasi.

Alva Experience Center (AEC) di Bekasi, Jawa Barat/DOK: FOTO Alva

Seperti diketahui, saat ini sudah banyak AEC yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, seperti ada di SCBD, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan terakhir di Bekasi.

Alva saat ini telah memiliki berbagai model motor listrik, ada Alva One, Alva Cervo yang sempat diuji coba beberapa hari oleh tim VOI, dan terbaru ada Alva ONE XP.