Bagikan:

JAKARTA- Setelah setahun resmi mengaspal di Ibukota, ALVA kembali memperluas jaringannya di wilayah Jakarta dengan meresmikan ALVA Experience Center Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Peresmian tempat ini mengukuhkan komitmen pabrikan tersebut, untuk memperluas akselerasi ekosistem kendaraan listrik, serta mempromosikan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di Jakarta.

"Melalui peresmian ALVA Experience Center Kelapa Gading hari ini, kami berharap dapat meyakinkan masyarakat khususnya yang berdomisili di area Jakarta Utara untuk mulai bertransisi dari motor konvensional ke motor listrik,” ujar Eko Bramantyo, selaku Chief Commercial Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek Alva, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Minggu, 29 Oktober.

Terletak di lokasi yang strategis lebih tepatnya di dekat pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading, kehadiran ALVA Experience Center di Kelapa Gading diharapkan dapat memudahkan bukan hanya para pengguna motor listrik Alva, tetapi juga para calon pembeli yang berdomisili di area Bekasi, Jawa Barat.

Tidak hanya tempat penjualan, ALVA Experience Center Kelapa Gading juga memiliki berbagai area edukatif dan fungsional dari mulai showroom, area layanan purnajual dan sparepart, area penjualan merchandise resmi Alva, serta area servis.

Terdapat juga community space yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul berbagai komunitas sembari menyeruput kopi dan menyantap hidangan yang ditawarkan Alva Coffee.

“Kami mengajak para Game Changer untuk turut mengunjungi ALVA Experience Center Kelapa Gading dan sambut masa depan berkendara modern yang ramah lingkungan bersama Alva.” tutup Eko.