Bagikan:

JAKARTA - Produsen motor listrik Alva membawa seluruh modelnya pada ajang GIIAS Surabaya 2024, yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, pada 28 Agustus - 1 September 2024.

Melalui ajang ini, Alva akan memperkenalkan jajaran inovasi terbarunya tersebut di Exhibition Hall, Booth SP5 Grand City Convex sebagai wujud komitmen ALVA mempercepat penetrasi kendaraan listrik di Kota Pahlawan tersebut.

Chief Executive Officer Alva Purbaja Pantja mengatakan, kehadirkan Alva kali ini menegaskan komitmen berkelanjutan perusahaan sebagai solusi mobilitas gaya hidup ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan berkendara Indonesia yang lebih hijau.

"Surabaya merupakan kota yang dinamis dengan kebutuhan mobilitas yang terus berkembang, dan kami ingin menjadi bagian dari solusi dengan menyediakan motor listrik yang tidak hanya modern tetapi juga ramah lingkungan," katanya, dalam keterangan resminya, Jumat, 30 Agustus.

Tak hanya menghadirkan berbagai model andalan, Alva juga menawarkan penawaran Eksklusif dari Alva di GIIAS Surabaya 2024. Terdapat deretan promo eksklusif untuk seluruh pembelian motor listrik Alva mulai dari Alva One, Alva Cervo, Alva One XP, hingga yang terbaru Alva Cervo Boost Charge dan Alva Cervo Q. Seperti program insentif pemerintah sebesar Rp7 juta, potongan hingga Rp2,5 juta dari Alva, serta kesempatan untuk memenangkan deretan hadiah menarik seperti Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker atau Nespresso Essenza Mini C30.

Terdapat juga penawaran trade-in secara khusus, bekerja sama dengan ADIRA Finance berupa, tukar tambah motor lama dengan Alva ONE, ONE XP, atau CERVO akan mendapatkan subsidi DP (Down Payment) sebesar Rp2 juta dari Alva.

Selain itu ada, tukar tambah motor lama dengan Alva CERVO BC atau CERVO Q akan mendapatkan subsidi DP sebesar Rp3,5 juta. Melengkapi deretan promo tersebut, Alva menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel.