Bagikan:

JAKARTA - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Alva resmi luncurkan dua model motor listrik Cervo terbaru, dan satu model motor terbaru yang memperluas pilihan lini produk di Indonesia.

Dalam pameran otomotif tahunan ini, merek motor listrik lokal tersebut memperkenalkan Cervo Boost Charge dan Cervo Q. Selain itu, PT Ilectra Motor Group, pemilik merek Alva, juga meresmikan Boost Charge Station yang tersebar di berbagai lokasi untuk mempermudah pelanggan motor listrik di tanah air.

Chief Executive Officer Alva, Purbaja Pantja, menyatakan bahwa hadirnya dua model Cervo baru dan stasiun pengisian daya ini merupakan langkah penting perusahaan dalam mengembangkan ekosistem ramah lingkungan guna mengurangi kekhawatiran pengguna.

Alva Cervo Boost Charge dan Cervo Q dilengkapi fitur pengisian daya ‘boost’ yang dapat mengisi daya dari 10 hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. Cervo Boost Charge dibanderol dengan harga Rp45,5 juta, sementara Cervo Q seharga Rp49,5 juta. Semua harga termasuk On The Road DKI Jakarta.

“Kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan ‘Charge Anxiety’ yang sering dihadapi konsumen dalam beralih ke kendaraan listrik,” ujar Purbaja dalam sesi peluncuran kepada media di ICE BSD, Tangerang, Kamis, 18 Juli.

4
Alva Cervo Boost Charge dan Cervo Q tampil di GIIAS 2024

Sementara, model terbaru yang dikenalkan adalah N3, sebagai motor listrik perkotaan yang futuristik.

“Alva bertekad untuk selalu menjadi yang terdepan dalam transformasi mobilitas listrik di Indonesia dengan peluncuran model terbaru ini,” kata Chief Marketing Officer Alva, Putu Yudha.

Model N3 memiliki kemampuan menempuh jarak hingga 140 km dalam sekali pengisian daya dan dapat mencapai kecepatan maksimum 75 km/jam. Motor ini dibanderol dengan harga Rp11,5 juta On The Road DKI Jakarta, sudah termasuk subsidi dari pemerintah