Bagikan:

TANGERANG - Merek sepeda motor listrik dari Indonesia Alva umumkan kolaborasinya dengan Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Dengan adanya kemitraan ini, diharapkan dapat mempermudah para pelanggan dalam melakukan pembelian hingga dalam proses purna jualnya.

Chief Commercial Officer Alva Krisna Murti, mengatakan bahwa kemitraan ini juga mempermulus komitmen Alva membangun ekosistem mobilitas ramah lingkungan tanah air.

“Alva melanjutkan semangat kolaborasi melalui kemitraan dengan Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike dalam mempermudah layanan dari purna jual hingga pembelian motor,” kata Krisna di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 21 Juli.

Kemitraan ini juga bertujuan dalam memastikan perawatan motor listrik bermerek Alva sesuai dengan standar yang diterapkan oleh tim R&D. Kemudian, tim teknisi Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike dilatih dalam mempelajari teknologi terbaru serta pelatihan pemasangan suku cadang asli.

Melalui kolaborasi ini, semua perusahaan tidak hanya menyediakan layanan purna jual melainkan juga membangun komunitas akan pentingnya ekosistem keberlanjutan.

Para pengguna motor listrik Alva dapat menikmati layanan ini di berbagai daerah. Untuk OtoKlix, pemilik dapat melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, pengecekan baterai, serta perawatan rem.

Para pemilik kendaraan juga dapat melakukan perawatan dengan mendatangi cabang Otoklix di wilayah Simprug, Depok, Daan Mogot, dan Jatimakmur.

Sementara itu, SiTepat juga menyediakan layanan perawatan dan perbaikan motor listrik yang bisa diakses di berbagai lokasi, seperti Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, dan Bali. Perusahaan juga kini sedang menyiapkan perluasan jaringan layanan di beberapa kota lain sekaligus mempermudah pelanggan dalam merawat dan memperbaiki motor listriknya.

Mister E-Bike juga menyediakan layanan purna jual tersebut di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Perlu diketahui, perusahaan ini juga menjual produk kendaraan listrik di area tersebut.