Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 yang berlangsung pada 4 September kemarin, jajaran manajemen Alva melakukan inisiatif untuk terjun ke lapangan demi melayani pelanggan.

Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi Alva Motor untuk memberikan pelayanan prima dan mendekatkan diri kepada para pelanggan Alva di Indonesia.

Managing Director Alva Motor, Rainier Haryanto, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan berinteraksi langsung kepada pelanggan.

“Kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi seluruh pelanggan yang telah banyak mendukung perjalan ALVA hingga hari ini. Kami berharap, kesempatan ini juga sekaligus dapat bermanfaat agar kami bisa mendengar lebih banyak lagi masukan dari seluruh pelanggan," kata Rainier dalam keterangannya, Selasa, 5 September.

Dengan jajaran manajemen Alva turun langsung ke lapangan, adapun aktivitas yang dilakukan, seperti pengantaran unit motor, dukungan layanan pelanggan melalui telepon, WhatsApp, Email, dan sosial media lainnya.

Selain itu, Alva juga turut menghadirkan layanan purna jual lainnya yang dilayani langsung oleh petinggi Alva Motor demi membantu pelanggan dalam melakukan servis berkala dan memenuhi kebutuhan konsumen di Alva Experience Center.

Sejak kemunculannya di Indonesia dengan menghadirkan Alva One, merek yang berada di bawah perusahaan PT Ilectra Motor Group (IMG), turut berkomitmen dalam menghadirkan mobilitas ramah lingkungan demi menciptakan udara yang bersih di Indonesia.

Selain Alva One, perusahaan lokal tersebut juga turut memperkuat jajaran sepeda motor listriknya dengan meluncurkan Alva Cervo yang menandai debutnya di pasar tanah air pada akhir Mei lalu.

Alva Motor juga menghadirkan beberapa program menarik guna mempercepat pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia. Hal itu tentunya sejalan dengan komitmen pemerintah dalam menetralisasikan karbon lewat Net Zero Emission pada 2060 mendatang.