JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering sekaligus mendeklarasikan NETA Community Indonesia, di ICE BSD Tangerang.
Momen kali ini menjadi hal yang spesial karena NETA menandatangani simbolis peresmian komunitas pertama, yaitu NETA Community Indonesia (NCI). Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Terminal Intermoda BSD menuju ICE BSD untuk meramaikan GIIAS tahun ini, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat dan merasakan langsung kecanggihan NETA X di booth NETA.
NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia dalam acara Customer Gathering yang kedua, bertujuan untuk mempererat hubungan antara NETA dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari NETA Community Indonesia.
“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara GIIAS 2024 sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan NETA X sebagai produk terbaru kami," kata Managing Director of PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin, 22 Juli.
BACA JUGA:
Acara Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya, salah satunya diungkapkan oleh Faldi, anggota NETA Community Indonesia.
“Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering ini dan meramaikan acara GIIAS 2024 bersama teman-teman komunitas NETA, jadi tidak hanya sekedar kumpul tapi juga jadi tempat kami diskusi dan bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman NETA Auto Indonesia. Terus seru juga bisa sekalian coba NETA X,"jelas Faldi.
Dengan adanya deklarasi NETA Community Indonesia pada Customer Gathering kali ini, menjadi bentuk komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia NETA.
“Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen NETA bisa terus berjalan dengan baik. Semoga kedepannya hubungan antara NETA Community Indonesia dan NETA Auto Indonesia semakin solid dan bisa terus berkembang anggotanya,” pungkas Jerry Huang.