Bagikan:

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membawa berbagai model pada ajang GIIAS 2024, mulai dari Isuzu Giga FVM-U konsep kendaraan listrik hingga MU-X yang mendapatkan pembaruan.

Marketing Strategy Management Department Head of PT IAMI Arvin Sumbung, mengungkapkan bahwa pembaruan yang dihadirkan menghasilkan sebuah kendaraan Light commercial vehicle (LCV) yang lebih sporty dan tangguh.

"Pembaruan yang dihadirkan itu meliputi lampu belakang dengan ada beberapa aksen yang diubah," katanya, saat bincang bersama media beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, pembaruan ini merupakan minor change dan tidak terjadi pada bagian interior hanya eksterior.

8

Jika dilihat lebih detail, list lampu belakang berubah, dan bagian dalam lampu belakang menjadi sesuatu yang baru, termasuk kehadirkan warna hitam. Selain itu, pelek baru juga hadir untuk model satu ini.

"Ini perubahan minor saja dan Isuzu berusaha menampilkan yang baru dan model ini akan menjadi jembatan ke model berikutnya," tambahnya.

Seperti disebutkan di atas hanya bagian eksterior, artinya interior dan jantung mesinya masih tetap sama di mana masih mengandalkan Z4E-TC berkubikasi 1.9 liter yang mampu menghasilkan tenaga 150 PS dengan torsi puncak 35,7 Nm dan dikawinkan sistem transmisi otomatis enam percepatan triptonic.

Dengan penyempurnaan perubahan tersebut, PT IAMI menyebutkan tidak mengalami kenaikan harga. Kini Isuzu MU-X tersebut tetap dibanderol Rp599,450 jutaan.