Bagikan:

JAKARTA - Neta resmi menambah jajaran mobil listriknya di Indonesia dengan memperkenalkan Neta V-II pada ajang pameran Periklindo Electric Vehicle

Show (PEVS) 2024 lalu.

PT Neta Auto Indonesia mengadakan acara Customer Gathering 2024 yang berlangsung di Mercure Hotel Kemayoran, dengan mengundang 30 konsumen untuk merasakan sensasi langsung mobil listrik terbarunya yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Neta dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari para konsumen.

Salah satu pengunjung acara tersebut yaitu Andi yang turut mencoba Neta V-II, menyampaikan impresinya. Ia mengatakan first impressionnya bagus apalagi ini mobil CKD pertama dari Neta.

"Semoga oke, kita sudah coba juga dan sesuai ekspektasi," katanya, dalam keterangan resminya.

Selain menawarkan desain yang menarik, NETA V-II juga telah dilengkapi sistem keamanan berkendara dengan teknologi pintar dan canggih, yang memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance dengan menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada Neta V-II.

"Neta V-II itu ternyata ada sensor yang bisa berhenti kalau misalnya ada orang di depan, itu yang menurutku cukup oke karena safety itu penting," ungkap Tono salah satu pengunjung.

Pengunjung lain juga terkesan dengan fitur ADAS, hal ini diungkapkan oleh Denny. Ia mengatakan di dalam mobil listrik ini ada sistem ADAS yang automatic

driving.

"Tadi di layar sempat dimunculkan semacam simulasi kalau tiba-tiba ngerem mendadak," ucap Denny.

4

Seperti diketahui, Neta V-II hadir dengan konsep yang simple, elegan, dan youthful yang menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang memikat pengunjung.

Fitur-fitur yang disematkan dalam Neta V-II tidak hanya mengesankan dari segi teknologi, namun juga menawarkan kompetitivitas harga yang menarik.

Dengan respon positif yang diterima sejak perkenalan pertamanya, Neta V-II siap untuk hadir dan memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia.

Selain memperkenalkan Neta V-II di acara PEVS 2024, mobil listrik ini juga dapat dilihat melalui pameran di beberapa mall yakni di Pondok Indah Mall 1, pada 6 Mei hingga 19 Mei 2024 dan juga di Supermall Karawaci mulai dari tanggal 13 Mei hingga 19 Mei 2024. Momen tersebut bertujuan agar pengunjung maupun calon konsumen Neta V-II dapat mengetahui lebih lengkap mengenai produk dan fitur secara langsung.