Neta Indonesia Rilis Neta V-II dengan Harga Pre-Book Mulai dari Rp200 Jutaan
Peluncuran NETA V-II. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, sebagai distributor resmi mobil listrik di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya, Neta V-II, dalam ajang PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024.

Yusuf Anshori, Direktur Brand & Pemasaran PT NETA Auto Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran model terbaru ini menjadi momen yang tepat dalam pameran ini.

"Saat ini, kami belum dapat memberikan harga resmi secara detail. Namun, NETA berkomitmen untuk menyajikan harga yang terjangkau, mulai dari Rp200 jutaan untuk varian tertinggi. Harga tersebut akan berlaku dengan syarat dan ketentuan tertentu, serta program Harga Pre-Book Spesial ini akan berlangsung hingga periode Grand Launching NETA V-II yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada akhir Mei 2024," ungkapnya, hari ini, Selasa, 30 April, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa NETA sangat antusias memberikan pengalaman langsung kepada para pengunjung, memungkinkan mereka untuk melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior dari Neta V-II.

4

Meskipun harga resmi belum diumumkan, konsumen dapat segera melakukan pre-booking untuk NETA V-II selama acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Selain itu, pengunjung yang melakukan pemesanan untuk unit NETA V juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip.

NETA juga mempersembahkan Promo Pre-Book Spesial dengan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang memesan NETA V atau NETA V-II, seperti Garansi Seumur Hidup, Saldo PLN Mobile, hingga Wall Charger Gratis.

“Secara global, NETA telah berhasil menjangkau pasar internasional dengan penjualan lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal di China dan Internasional. Kini, fokus kami adalah memperluas kehadiran di pasar otomotif Indonesia dengan perakitan lokal melalui CKD dan meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk berkualitas terbaik. NETA V-II adalah bukti nyata dari komitmen kami di Indonesia. Kami berharap, NETA V-II akan menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan cerdas sebagai mitra perjalanan di masa depan," pungkas Yusuf Anshori.