Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan otomotif dari China, Neta melaporkan cukup sukses di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memamerkan beberapa kendaraan teranyar selama 11 hari pameran di ICE BSD, Tangerang.

Melalui agen tunggal pemegang merek (ATPM) PT Neta Auto Indonesia, merek ini memperkenalkan produk terbarunya yakni Neta X. Selain itu, pabrikan juga memperkenalkan sejumlah model seperti Neta V-II, Neta S, Neta L, dan Neta GT.

Pabrikan yang bermarkas pusat di Shanghai, China ini baru saja mengumumkan berhasil meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 327 unit di GIIAS yang merupakan gabungan dari V-II dan X.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jerry Huang, mengatakan hasil tersebut merupakan peningkatan hingga lebih dari 100 persen dibandingkan GIIAS tahun lalu dan semakin membuktikan bahwa masyarakat Indonesia telah sadar akan pentingnya mobilitas ramah lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan juga kepercayaannya memilih Neta sebagai kendaraan untuk aktivitasnya,” kata Jerry Huang dalam keterangannya, Kamis, 1 Agustus.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus menghadirkan produk yang inovatif demi memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat tanah air dengan harga yang masuk akal serta layanan memadai melalui berbagai program.

“Beragam produk yang kami tampilkan pada GIIAS 2024 ini adalah bentuk keseriusan kami sebagai distributor mobil di Indonesia,” tambahnya.

Selama gelaran ini, pabrikan membuka sistem pre-book untuk Neta X yang akan diluncurkan pada Agustus ini. Meskipun harga resminya belum diumumkan, pabrikan menawarkan harga pra-pemesanan dengan kisaran mulai dari Rp460 juta hingga Rp490 juta.

Tidak hanya menawarkan produk tersebut, pelanggan yang melakukan pre-book mendapatkan beragam keuntungan tambahan seperti Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile, dan Gratis Wall Charging Station dengan instalasi.

Neta juga mengonfirmasi bahwa ke depannya akan menawarkan sejumlah produk selain V-II dan X serta diperkenalkan secara resmi di tanah air.

“Dengan beragam fitur pintar dan teknologi canggih yang disematkan, kami yakin NETA X akan menjadi pilihan andalan bagi keluarga Indonesia dalam jangka panjang, memberikan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Jerry Huang.