Ramaikan PEVS 2024, Gesits Tawarkan Layanan Purnajual Menarik
Gesits hadir dalam gelaran PEVS 2024. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Gesits Motor Nusantara atau biasa disebut Gesits, secara resmi berpartisipasi dalam gelaran tahunan enam hari Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam gelaran tersebut, produsen motor listrik lokal ini mengumumkan sebuah program bernama Employee Ownership Program bekerja sama dengan Motoriz. Ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam memperoleh kendaraan listrik dari Gesits.

“Kami umumkan program kepemilikan karyawan bersama Motoriz dengan skema pembiayaan yang ringan,” kata Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara Doddy Setiawan, di tengah gelaran PEVS 2024, Jakarta.

Selain itu, kolaborasi antara Gesits dengan Motoriz juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan manfaat motor listrik dengan pembiayaan yang mudah dan terjangkau sekaligus didukung layanan purnajual mumpuni.

“Kami menawarkan solusi dengan rental baterai serta berkolaborasi dengan aftersales yang dimiliki Motoriz saat ini,” tambah Doddy.

Pabrikan mengatakan, program kepemilikan ini memiliki keuntungan yakni skema pembiayaan yang fleksibel, termasuk opsi cicilan atau rent to own untuk motor listrik Gesits. Dengan sistem potong gaji via payroll, masyarakat dapat memiliki motor listrik tersebut dengan biaya yang ringan.

Kerja sama tersebut didukung oleh TDL.ID, kedua perusahaan memastikan bahwa pelanggan akan mendapat beragam manfaat dari perkembangan teknologi saat ini.

Selama gelaran PEVS 2024, Gesits menghadirkan varian produk seperti G1 DLX dan Garuda. Pengunjung juga berkesempatan merasakan langsung performa melalui test ride di area yang telah disiapkan.